Tuesday 6 November 2012

Membuat Desain Template Blog Dan Web Dengan Software Artisteer 3.1

Selamat malam para pengunjung Serambi Maya. Masihkah ada diantara kalian-kalian para serdadu maya yang menyesal memasang taruhan untuk Italia dan harus merelakan dana untuk membayar arisan? Kalau masih ada, saya merasa kasian kepada anda karena itu sudah berlalu cukup lama. Sudah, kita masuk saja ke pembahasan kita kali ini. Tentang sebuah software yang gunanya adalah untuk membuat template blog dari berbagai provider blog, seperti blogger, wordpress, joomla dan sebagainya.


Template yang unik dan pasti akan mengundang banyak pengunjung dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita yang membuatnya. Disini kita bukan hanya dapat membuat templatenya saja, namun kita juga bisa memasukkan hak cipta untuk template kita ini sendiri, contohnya seperti template milik saya ini. Saya buat dengan Artisteer lho. Contoh hak ciptanya ada di bagian footer dari blog ini.

Nah, ga usah basa-basi dan bercincong-cincong ria. Langsung dowload aja software-nya langsung, nih, ane kasih linknya.

www.artisteer.com

Keygen

Kalau sudah selesai, tinggal instal. Gunakan versi trial kemudian jalankan keygen-nya dulu sebelum menggunakan Software-nya. Jika ada yang berminat untuk tutorialnya, silakan meninggalkan komentar. Bila tidak ada, saya asumsikan bahwa semuanya sudah mengerti bagaimana menggunakan software ini.

No comments:

Post a Comment